Rabu, 27 Agustus 2014

Bahaya Lemak Pada Perut Buncit

Bahaya Lemak Pada Perut Buncit | Banyak kita melihat sekarang ini yang terlihat perutnya menonjol, ini dinamakan perut buncit dan berlemak, penyebabnya mungkin karena pengaruh aktifitas yang tidak seperti jaman dahulu, jaman sekarang ini kita sangat dimanjakan sekali dengan teknologi teknologi canggih yang menunjang kehidupan kita.

Dewasa ini kita pasti tau ya bahaya bahaya yang ada pada perut jika perut dikelilingi lemak, karena organ dalam yang berada diperut lama kelamaan akan tertutup lemak, jika sudah parah lemak akan menutupi jantung kita juga loh, ini malah akan lebih berbahaya karena mengganggu laju peredaran darah pada tubuh.

Bahaya Lemak Pada Perut Buncit


Masalah lainnya yang ditimbulkan juga bisa mengganggu usus anda,, dan organ organ lainnya seperti hati dan lambung, organ organ ini sangat berperan penting dalam tubuh kita , kenap? karena semua makanan yang masuk melalui mulut akan diproses didalam perut untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan kita dalam beraktifitas sehari hari.

Oleh karena itu sebaiknya anda dari sekarang lebih memperhatikan kesehatan tubuh anda sendiri, jika tidak ingin memiliki perut yang berlemak sebaiknya anda rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat, hindari makan makanan berlemak secara berlebihan, bukan berarti tidak boleh tetapi anda harus tau porsinya jangan dimakan terlalu banyak ya, tidak maukan punya perut yang gendut?

1 komentar:

  1. Hey, I had a great time reading your website. Do you have an email address that I can contact you on? Thank you and hope to hear from you soon.

    Regards,

    Joel
    JHouston791 gmail.com

    BalasHapus